1.
Riset pemasaran adalah?
a.
Pengumpulan,
pencatatan dan penganalisisan sistematis akan data-data mengenaimasalah-masalah
pemasaran guna memper mudah dalam pengambilan keputusan. (*)
b.
teknik-teknik
lanjutan untuk menganalisis data dan persoalan-persoalan yang terjadi
pada pemasaran.
c.
Melatih dan
memotivasi tenaga penjualnya agar mereka melihat sendiri dan melaporkan segalaper
kembangan yang terjadid.
2.
Menguji hipotesis, hubungan sebab akibat adalah
masalah dan tujuan riset dari
a.
Riset Deskripsi
b.
Riset Kausal (*)
c.
Riset Exploratif
3.
Pendekatan riset ada berapa :
a.
2
b.
5
c.
3 (*)
4.
Berikut adalah contoh dari data :
Pendekatan Riset
|
Metode
|
Rencana Sampling
|
Instrumen Penelitian
|
Observasi
|
Surat
|
Unit Sampling
|
Kuesioner
|
Survei
|
Telefon
|
Ukuran Sampel
|
Instrumen mekanis
|
Eksperimen
|
Personal online
|
Prosedur sampling
|
a.
Sumber
Data primer (*)
b. Sumber Data sekunder
c.
Pendekatan
riset
5. Peran sistem informasi pemasaran
adalah
a.
Data
internal perusahaan
b. Menilai
informasi yang dibutuhkan manajer, membangun informasi yg dibutuhkan, dan
mendistribusikan informasi tersebut dengan tepat waktu (*)
c.
Analisis
Keputusan pemasaran
6. Kategori
Sistem Intelijen Bisnis Global, Kecuali :
a.
Pasar
b. Nilai tukar mata uang asing
c.
Observasi
(*)
7. Riset pemasaran yang baik secara
ilmiah adalah
a.
Menggambarkan hubungan model dengan
data
b. Menghasilkan
nilai informasi
c.
Benar
semua (*)
8. Perusahaan riset terbesar didunia :
a.
ACNielsen Corp. (US) (*)
b. GfK
AG (Germany)
c.
Cognizant Corp. (US)
9. Data
Internal Perusahaan, Aktivitas
Intelejen Pemasaran, Riset
Pemasaran, Analisis
Keputusan Pemasaran
adalah :
a.
Informasi
(*)
b. Pendekatan riset
c.
Riset
pemasaran yang baik
10. Sistem informasi pemasaran adalah :
a.
Orang, peralatan dan prosedur untuk
mengumpulkan, menyortir, menganalisis, mengevaluasi, dan mendistribusikan
informasi yang sesuai dengan kebutuhan, tepat waktu, dan akurat kepada pembuat
keputusan pemasaran (*)
b. seperangkat
prosedur yang digunakan para manajer untuk memperoleh informasi harian mengenai
perkembangan di lingkungan pemasaran
c.
suatu
sistem terintegrasi yang mampu menyediakan informasi yang bermanfaat bagi
penggunanya atau sebuah sistem terintegrasi atau sistem
manusia-mesin, untuk menyediakan informasi untuk mendukung
operasi, manajemen dalam suatu organisasi. Dimana sistem tersebut
merupakan kombinasi teknologi informasi dan prosedur-prosedur yang
terorganisasi.
BalasHapusSaya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.
Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.
Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.
Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.
Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut