Kamis, 11 Oktober 2018

Jurnal Pemasaran Tingkat Internasional dan Global

No
Nama
Judul
Hasil & Pembahasan
Sumber
1.
Ade Priangani
MEMPERKUAT MANAJEMEN PEMASARAN DALAM KONTEKS PERSAINGAN GLOBAL
Strategi pemasaran semakin berkualitas dengan didukung oleh upaya perusahaan yang terus kreatif dan inovatif dalam memproduksi jenis-jenis produk baru yang diminati masyarakat, sehingga konsumen tidak bosan dengan sajian yang monoton.
Jurnal Kebangsaan,  Vol.2  No.4 ( Juli 2013) ISSN: 2089- 5917
2
Imroatul Khasanah
PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI PADA STRATEGI PEMASARAN INTERNASIONAL TERHADAP PANGSA PASAR LUAR NEGERI
Dengan mengeksploitasi sinergi antara Teknologi Informasi dan Strategi Pemasaran Internasional dan antara struktur organisasi dan Teknologi Informasi, manajer akan dapat lebih mengatur operasi pemasaran internasional mereka. Menunjukkan adanya dukungan pada anggapan bahwa strategi pemasaran Internasional yang terstandarisasi harus ditunjang dengan adanya penggunaan Teknologi Informasi secara global.
Jurnal Studi Manajemen & Organisasi Vol. 1 No. 1 Januar' 2004
3
Sylvia Kartika Wulan Bhayangkari
PENERAPAN STANDARDISASI DAN ADAPTASI  SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN STRATEGI PRODUK PADA PEMASARAN INTERNASIONAL
Secara umum adaptasi produk dibuat karena sifat dasar lingkungan dan iklim dari pasar khusus yang berasal dari banyak negara. Bergantung pada dimana lawnmower digunakan, perubahan perbedaan dibutuhkan untuk melakukannya. Juga, topografi memainkan peran penting di sini.
Karakteristik dari pasar yang sama dan kebutuhan konsumen yang bersifat tunggal secara positif memberikan pengaruh pada standardisasi dari produk. Jika dua pasar sama, maka tidak ada kebutuhan untuk mengadaptasi suatu produk. dapat dikatakan memberikan pengaruh pada standardisasi produk jika mereka berada di antara pasar yang sama
Mankeu, Vol. 1, No. 3, 2012:245-258



Tidak ada komentar:

Posting Komentar