No
|
Nama
|
Judul
|
Hasil & Pembahasan
|
Sumber
|
1.
|
Ade Priangani
|
MEMPERKUAT MANAJEMEN PEMASARAN DALAM KONTEKS PERSAINGAN GLOBAL
|
Strategi pemasaran semakin berkualitas dengan didukung oleh upaya
perusahaan yang terus kreatif dan inovatif dalam memproduksi jenis-jenis
produk baru yang diminati masyarakat, sehingga konsumen tidak bosan dengan
sajian yang monoton.
|
Jurnal Kebangsaan, Vol.2 No.4 ( Juli 2013) ISSN: 2089- 5917
|
2
|
Imroatul Khasanah
|
PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI PADA STRATEGI PEMASARAN INTERNASIONAL
TERHADAP PANGSA PASAR LUAR NEGERI
|
Dengan mengeksploitasi sinergi antara Teknologi Informasi dan
Strategi Pemasaran Internasional dan antara struktur organisasi dan Teknologi
Informasi, manajer akan dapat lebih mengatur operasi pemasaran internasional
mereka. Menunjukkan adanya dukungan pada anggapan bahwa strategi pemasaran
Internasional yang terstandarisasi harus ditunjang dengan adanya penggunaan
Teknologi Informasi secara global.
|
Jurnal Studi Manajemen & Organisasi Vol. 1 No. 1 Januar' 2004
|
3
|
Sylvia Kartika Wulan Bhayangkari
|
PENERAPAN STANDARDISASI DAN ADAPTASI
SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN STRATEGI PRODUK PADA PEMASARAN
INTERNASIONAL
|
Secara umum adaptasi produk dibuat karena sifat dasar lingkungan dan
iklim dari pasar khusus yang berasal dari banyak negara. Bergantung pada
dimana lawnmower digunakan, perubahan perbedaan dibutuhkan untuk
melakukannya. Juga, topografi memainkan peran penting di sini.
Karakteristik dari pasar yang sama dan kebutuhan konsumen yang
bersifat tunggal secara positif memberikan pengaruh pada standardisasi dari
produk. Jika dua pasar sama, maka tidak ada kebutuhan untuk mengadaptasi
suatu produk. dapat dikatakan memberikan pengaruh pada standardisasi produk
jika mereka berada di antara pasar yang sama
|
Mankeu, Vol. 1, No. 3, 2012:245-258
|
Kamis, 11 Oktober 2018
Jurnal Pemasaran Tingkat Internasional dan Global
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar